Minggu, 25 September 2011

Squad 2003


Kata ini aku ingat ada di jaket Angkatan FKUA 2003. Tepatnya ada didada bagian kiri atas. Squad 2003.Keren khan?Apa artinya?Kenapa ?Hmm, dulu pernah diterangin sama sang desainer jaket Yang-Namanya-Bapak-Kedokteran-Dunia  tapi sudah lupa he..he..Kalau dari kamus bahasa inggris, Squad artinya “Pasukan/Regu”, jadi ada rada-rada bau militer gitu....
Apakah bisa aku bilang ini adalah nama lain (julukan) angkatan 2003 FKUA teman?Yah,seingatku tak pernah ada kesepakatan untuk Menamakan Angkatan, tapi waktu itu cuma kesepakatan kata/lambang yang akan digunakan pada Jaket .Well, walaupun tak ada kesepakatan untuk Menamakan Angkatan pengen juga rasanya menyandang nama itu..Squad 2003=Pasukan 2003. Jadi kalau ditanya Squad 2003, itu berarti Angkatan FKUA 2003.Rasanya gimana gitu..
Squad 2003 di jaket 

Soalnya iri pada anak-anak angkatan dibawah, punya nama, malah ada salah satu angkatan yang sampai rapat dan setiap orang diangkatan itu mendesign nama angkatan mereka dan dipilih mana yang terbaik….Weis….nambah ngiri nih (sadar..gak boleh ngiri..hi..hi).

Begitulah, walaupun nama gak menjamin sebuah kekompakan, namun  kekompakan bisa muncul hanya dari sebuah nama…betul gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..