Kamis, 16 Juni 2011

Caraku Belajar

Aku paling suka dan mungkin lebih cepat nempel dikepala  belajar dari sesuatu yang langsung aku dengar, aku lihat dan aku rasakan. Ternyata banyak hal yang bisa didapatkan jika berniat mau belajar dari sana. Mungkin terkesan kecil, tetapi terkadang hal kecil bisa membawa perubahan besar.Who knows?Seperti yang aku dapat dari salah satu film kesukaanku saat ini. Dong Yi-Jewel in the crown (hi..hi..)I like that film so much.

Mm, inilah salah satu film yang berkualitas(menurutku). Baik itu dari segi jalan ceritanya, tempatnya apalagi skenarionya. Semua orang yang terlibat disana aku rasa adalah orang yang hebat. Pantesan dapat beberapa nominasi di Korea sana. Begitu apik sang sutradara dan pembuat skenario dalam film ini. Sehingga setiap episode  begitu berkesan (ceile....). Kata-katanya pun dalam banget...,dan tersusun dengan rapi. Dalam film ini, penonton diajak untuk berfikir, sehingga menambah seru film ini..

Sangat berbeda dengan serial-serial kebanyakan di Indonesia....

Amat sayang sekali,terkesan jadinya serial-serial “kebanyakan” di Indonesia  gak bisa buat sesuatu yang bermanfaat. Dan amat sangat sering disaat nonton serial kebanyakan “ini lagi-ini lagi”,”ah,film ni niru-niru aja”,”loh kok jalan ceritanya udah berubah aja?kok udah melenceng kemana-mana?”,”ah, gak masuk diakal”.Waduh-waduh, gimana ini?

Aku akan sangat bangga sekali jika bisa belajar dari sesuatu yang dilakukan oleh rekan senegaraku(he..he..). Semangatnya bisa 2 kali lipat!Karena dalam kondisi yang sama teman-teman bisa berbuat yang terbaik, otomatis akupun akan tergerak untuk ikut berbuat yang terbaik.

Orang Indonesia adalah orang yang HEBAT. Saya yakin itu, jika kita benar-benar mau. Bekerja keras untuk itu.

Ayo semangat!

-Terutama untuk diri sendiri-

1 komentar:

  1. yang tadi kamu tanyain kalo gak salah, ahmad bukhatir, judulnya jauzati habibati, lupa.. hehehe.. :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar..